MUSRENBANGDES Tahun 2021 – Desa Bojongminggir

Jumat, 01/10/2021
Bertempat di Balai Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Pemerintah Desa Bojongminggir melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2021 dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022 dan daftar usulan Rencana Kegiatan tahun 2023 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa, FORKOMPIMCAM Kecamatan Bojong, BPD, LPMD, RT, RW, Tokoh masyarakat dan Pemuda.
Mukti Ahmad Sholehudin, S. Kom, selaku Sekretaris Desa memaparkan kegiatan-kegiatan yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi dikarenakan belum sepenuhnya Dana Desa tersalurkan di tahun 2021 ini. Dan untuk kegiatan yang sudah menjadi usulan di tahun sebelumnya namun belum terealisasi di tahun ini akan menjadi prioritas kegiatan di Tahun Anggaran 2022 nanti, sedangkan musrenbangdes hari ini menghasilkan usulan kegiatan Tahun Anggaran 2023.

BAKSOS SAT LANTAS POLRES PEKALONGAN

Jumat, 17/9/2021

Dalam rangka kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 dengan tema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”, Sat Lantas Polres Pekalongan melakukan penyerahan bantuan sosial di Pos Lantas Exit Bojong desa Bojingminggir.

Bantuan tersebut berupa sembako yang dibagikan kepada 20 orang masyarakat Bojongminggir yang tergolong warga tidak mampu dan kaum duafa.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dengan menerapkan protokol kesehatan. (Admindes)

Pertemuan Edukasi 1000 HPK bagi Ibu Hamil dan Ibu Baduta

Kamis, 16/9/2021

Desa Bojongminggir mengadakan kegiatan pertemuan tentang edukasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) bagi Ibu Hamil dan Ibu Baduta (Bawah Dua Tahun).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda untuk memecah peserta, lokasi satu di Aula Balai Desa Bojongminggir dan lokasi dua di rumah bapak Acep Priyadi, S.E selaku Kepala Desa Bojongminggir. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PMD P3A dan PPKB Kab. Pekalongan, Kepala Desa, Kader, Ibu Hamil serta Ibu dari bayi bawah dua tahun. (Admindes)